Rabu, 07 Oktober 2009

PENGUSAHA ALBANIA TERTARIK KUASAI MILAN

PRESIDEN AC Milan, Silvio Berlusconi berencana menjual klubnya. Gayung bersambut, ada pengusaha asal Albania yang menyatakan tertarik membeli Milan.

Perusahaan utama Berlusconi, Fininvest, tengah dalam masalah besar karena diharuskan membayar kompensasi sebesar 690 juta pounds. Menurut La Gazzetta dello Sport, Berlusconi kemungkinan akan menjual Milan untuk menutupi kerugian yang harus ditanggung Fininvest. Harga jual Milan konon berkisar di angka 650 juta pounds.

Beberapa calon investor asing sudah menyatakan minatnya untuk bisa memiliki Milan. Salah satunya konglomerat asal Albania, Rezart Taci. "Sebenarnya saya tak yakin Berlusconi akan melepas MIlan. Tapi, jika da kesempatan, saya sangat tertarik membelinya," ujar Taci kepada Guerin Sportivo.

Jika Milan sampai dijual ke Taci, maka akan menjadi klub Italia pertama yang kepemilikannya dimiliki investor asing. Sebelumnya, Sekadar info, sebelumnya AS Roma hampir diambil alih oleh pengusaha asal Amerika Serikat George Soros. (Irawan/ Foto: dok.SOCCER)

sumber : http://duniasoccer.com/index.php?action=content.read&id=9057&liga=6&subliga=0&sid=cad87059bb7c88980f0611e44fd75205

Tidak ada komentar: