Sabtu, 25 April 2009

SETAN MERAH MEMBURU KAKA

PESONA Kaka memang luar biasa. Setelah Manchester City dan Real Madrid yang terpikat kepadanya, kini giliran klub raksasa Premier League, Manchester United. The Red Devils dikabarkan tertarik dan telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Kaka, Jumat (25/4) kemarin.

“Itu adalah pertemuan yang sangat positif, meski di antara keduanya belum mencapai kesepakatan,” ungkap sebuah sumber yang dekat dengan Kaka.

“Sang pemain menginginkan kontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 135 ribu pounds tiap pekannya (sekitar Rp2,1 miliar, Red). Sekarang semuanya tinggal terserah kepada mereka (MU, Red),” imbuhnya.



Pertemuan itu memang belum sampai pada tahap kepastian jumlah transfer Kaka ke MU. Akan tetapi, AC Milan berharap bisa mendapatkan 70 juta pounds (sekitar Rp1,1 triliun) dari penjualan bintang mereka itu.

Pertanyaan besarnya sekarang adalah bagaimana cara MU mencari dana sebesar itu. Pilihannya bisa jadi adalah dengan menjual Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Hingga kini Kaka memang belum memberikan pernyataan apa-apa soal kabar pertemuan MU dengan perwakilannya itu. Tapi yang pasti, Kaka pernah menyatakan ketertarikannnya untuk bergabung dengan MU.

“Mereka memiliki banyak pemain hebat, seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Wayne Rooney. Salah satu sahabat baikku bahkan ada disana, Anderson. Jadi siapa pemain yang bisa menolak mereka?,” kata Kaka.

“Mereka adalah klub juara Premier League dan juara Liga Champions. Sebuah klub yang hebat untuk bermain,” tukas suami dari Caroline Celico itu. (Adek/Foto:Dok.SOCCER


Tidak ada komentar: