Rabu, 24 Juni 2009

KAKA TANTANG “MANTAN KEKASIH”

KAKA akan melawan mantan klubnya, AC Milan dalam kejuaraan Trofeo Santiago Bernabeu yang akan digelar pada 25 Agustus mendatang. Inilah laga pertama Kaka sebagai pemain anyar Real Madrid kontra I Rossoneri.

Laga Milan versus Madrid ini cukup layak dinanti pecinta sepak bola. Tak hanya karena pertemuan pertama kalinya dengan Milan, tapi juga karena track record yang dimiliki oleh kedua tim.

Di benua Eropa, Milan dan Madrid layak mengukuhkan diri sebagai penguasa. Kedua tim ini paling banyak mengoleksi jumlah gelar juara di ajang Liga Champions. Milan mengoleksi tujuh gelar, sedangkan Madrid dengan sembilan gelarnya.

Selain pertemuan Kaka dengan Madrid, laga ini juga menjadi pertemuan kembali Clarence Seedorf dengan El Real. Selama empat musim membela Madrid, dari 1996 hingga 1999, Seedorf pernah berjasa menghantarkan El Real merebut gelar Liga Champions 1998.

Kejuaraan Trofeo Santiago Bernabeu yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-31 ini, akan menjadi pertemuan pertama Milan dan Madrid sejak terakhir kali pada 12 Maret 2003 silam. Kala itu, El Real berhasil mengalahkan I Rossoneri 3-1 di babak penyisihan Grup C Liga Champions. (Adek/Foto:Dok.SOCCER)


Tidak ada komentar: