Kamis, 25 Juni 2009

MILAN INGIN TERUS PELIHARA SI BEBEK

PENOLAKAN tegas Alexandre Pato meninggalkan AC Milan berbuah manis. Oleh manajemen I Rossoneri, Si Bebek bakal segera mendapat hadiah perpanjangan kontrak baru.

Nasib Pato di Milan telah menjadi subjek utama pemberitaan sepanjang bursa transfer musim panas ini. Pato santer dikabarkan bakal meninggalkan Milan, menyusul hengkangnya Kaka ke Real Madrid.

Salah satu klub yang cukup gencar melakukan pendekatan kepada Pato adalah Chelsea. The Blues tak henti-hentinya terus merayu Pato agar mau mengikuti jejak langkah Carlo Ancelotti di Stamford Bridge. Tapi Pato ternyata menolak dan memilih bertahan di Milan.

Pernyataan Pato itupun langsung direspon Wakil Presiden Adriano Galliani, yang berencana memperpanjang kontrak pemainnya itu. Pato sendiri kini masih terikat kontrak hingga 2012 mendatang.

“Pato akan mendapat perpanjangan kontrak. Saya sangat senang dengan komentar yang dilontarkan Pato (soal kesetiannya dengan Milan),” ujar Galliani dalam situs resmi klub.

“Kami selalu berbicara dengan Pato. Tidak ada keraguan dan tidak akan ada keraguan terkait dengan masa depan Pato di Milan,” pungkasnya. (Adek/Foto:Dok.SOCCER)


Tidak ada komentar: