Rabu, 17 Juni 2009

Beckham Sulit lupakan Ac Milan (il Rossoneri)

ENAM bulan berada di AC Milan, ternyata memberikan kenangan yang sangat mengesankan bagi David Beckham. Kendati kini Beckham telah kembali ke LA Galaxy, suami Victoria Beckham itu masih berhasrat kembali dan bermain di San Siro.

Beckham dipinjamkan ke Milan pada awal Januari lalu. Kehadirannya bersama I Rossoneri berbuah hasil manis. Beckham yang namanya sempat tenggelam akhirnya bisa menemukan kembali performa terbaiknya bersama Milan.

Selain membuat nama Beckham kembali dilirik pelatih Fabio Capello, kehadirannya juga membuat posisi Ronaldinho bahkan lambat laun mulai tersingkir. Alhasil, Beckham yang kemudian sering menjadi pilihan pertama Carlo Ancelotti, saat masih menjadi pelatih Milan.

“Milan adalah klub yang sudah-sudah jelas tertarik denganku, dan aku juga sangat ingin kembali ke sana. Belum ada perjanjian yang dibuat, tapi aku akan mulai memikirkan akan hal ini (bermain di Milan, Red) paling lambat tahun ini,” tutur Beckham kepada Sunday Mirror.

Beckham, yang kini telah berusia 34 tahun, telah tampil sebanyak empat kali dan mencetak dua gol selama enam bulan masa peminjamannya berada di San Siro. (Adek/Foto:Dok.SOCCER)


Tidak ada komentar: