Sabtu, 20 Juni 2009

PATO INGIN SUSUL ANCELOTTI


BINTANG muda AC Milan, Alexandre Pato, mengaku masih betah di San Siro. Namun, dirinya juga sangat ingin menyusul mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti, ke Chelsea.

Pato saat ini tengah berada di Afrika Selatan guna mengikuti Piala Konfederasi bersama timnas Brasil. Saat ditanya mengenai kemungkinan hengkang ke Chelsea, Pato mengaku sangat menginginkannya.

"Ancelotti sosk yang sangat penting bagiku," ucap striker berjuluk Si Bebek itu. "Dia yang menginginkanku di Milan, dan membantuku berkembang sebagai pebola."

Pato memang terikat kontrak jangka panjang dengan Milan. Namun, perginya Ancelotti menyisakan dilema pada dirinya. Pato pun bermaksud mengikuti jejek sang pelatih pindah ke Stamford Bridge. Tak ayal, keinginannya itu bakal membuat I Rossoneri kecewa.

"Aku memiliki kontrak bersama Milan. Tapi, sejujurnya aku juga sangat antusias jika Chelsea mengontakku," sambung eks pemain Internacional itu.

Pernyataan ini jelas menjadi angin segar bagi kubu The Blues. Hampir dipastikan, Chelsea akan kembali berupaya mendatangkan Si Bebek ke Stamford Bridge musim panas ini. (Irawan/ Foto: dok.SOCCER)

Tidak ada komentar: